Wednesday, December 26, 2007

sumthin(s) brought me back to the mood...

Tadi siang saya tidak ikut makan bersama ibu-ibu. Aneh juga, saya yang makannya banyak tidak punya selera makan. Munkin karena mood ga enak tadi pagi ituh. Setelah dhuhur, barulah saya melangkahkah kaki keluar kantor.

Tujuan pertama saya bukan ke tempat makan (yang memang memerlukan bantuan alat transportasi), tapi ke taman bacaan di seberang kantor. Berkeliling, mencari, mengobrak-abrik tapi tak satu pun komik yang ingin saya baca ada disana. Herannya itu ga membuat mood saya memburuk (bisa berabe). Jadi saya pun naik angkot ke Metro.

Cuma satu jenis makanan yang saya mau makan. BUBUR. hwekekekekek

Selama makan, saya yang jarinya ga bs diem tapi ga ada temen SMSan mulai browsing. Sayang baterai lemah, jadi cuma bisa bentar. Buka friendster. Iseng buka punya Kak Dony, kasih komen *aku sebal dirimu ke Bali. Kan pengen!!!!*, baca buletin posted by him and surprisingly, i found my name on it, hihihihi. Ga penting bgt ya? But...

That's sumthin #1

back to the Office. Ujan deres sih. berhubung saya suka hujan dan hujan-hujanan, ya saya menikmatinya. Humm, kalo diliat-liat dan dipikirkan kembali, munkin...

That's sumthin #2

Ngrekam ngrekam, rekaman... semoga tahun depan sudah satu album siap terjual, halah. Ada SMS, dari Rou. She said that she'll be back again to Jogja on the 28th. Hyaaa... Semoga dapat tiket ya, Hun. Amin. Soalnya kalo gt kan tahun baru ngumpul ma Rein juga. Hakhakhak. Mengganggu orang yang sedang skripsi itu ternyata sangat menyenangkan.

That's sumthin #3

The Last one, blognya Umi di friendster. Tadi iseng ajah baca, dan ternyata tulisannya dya bagus. Pantesan menang karya tulis :p ~~

Saya mau memperbaiki hari-hari saya yang hancur.

Oowh iya, ada sumthin #5 barusan. Hari ini libur kuliah, hwekekekke. Bebaslah diriku dari belajar yang menjemukan itu. Yuhuuuuu...

Met sore smuanya. Semoga malam Anda semua menyenangkan.

4 Nad ... special thanks :)

2 comments:

lelaki hangat said...

haihai, jeng, met taon baru yah,hehehehe....

dyra said...

waaaa.. makasih dah mampir Pak.

met tahun baru juga :D